Obat Batuk Bronkitis Tradisional Alami Herbal Terbaik

Obat Batuk Bronkitis Tradisional. Serangan batuk berdahak yang berlangsung lama sering dianggap sepele oleh sebagian masyarakat. Padahal, kondisi itu merupakan salah satu gejala radang pada saluran napas atau bronkitis. Bila tidak segera diatasi, penderita bisa mengalami perburukan penyakit itu, bahkan mengganggu fungsi jantung. Namun anda tidak perlu khawatir dan bingung akan memilih obat paling tepat mengobati batuk bronkitis, berikut ulasan rekomendasi pengobatan yang akan kami berikan.

Batuk Bronkitis 

Penyakit Bronkitis adalah suatu peradangan pada cabang tenggorok (bronchus) (saluran udara ke paru-paru). Penyakit bronkitis ini biasanya bersifat ringan dan pada akhirnya akan sembuh sempurna. Waspadai Penyakit BronkitisTetapi pada penderita yang memiliki penyakit menahun (misalnya penyakit jantung atau penyakit paru-paru) dan pada usia lanjut, penyakit bronkitis bisa bersifat serius.

Serangan penyakit bronkitis berulang bisa terjadi pada perokok dan penderita penyakit paru-paru dan saluran pernapasan menahun. Infeksi berulang bisa merupakan akibat dari:

  • Sinusitis kronis
  • Bronkiektasis
  • Alergi
  • Pembesaran amandel dan adenoid pada anak-anak

Penyebab Penyakit Bronkitis ialah:

  • Berbagai jenis debu
  • Asap dari asam kuat, amonia, beberapa pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, sulfur dioksida dan bromin
  • Polusi udara yang menyebabkan iritasi ozon dan nitrogen dioksida
  • Tembakau dan rokok lainnya.

Gejalanya Penyakit Bronkitis biasanya berupa:

  • Batuk berdahak (dahaknya bisa berwarna kemerahan)
  • Sesak napas ketika melakukan olah raga atau aktivitas ringan
  • Sering menderita infeksi pernapasan (misalnya flu)
  • Bengek
  • Lelah
  • Pembengkakan pergelangan kaki, kaki dan tungkai kiri dan kanan
  • Wajah, telapak tangan atau selaput lendir yang berwarna kemerahan
  • Pipi tampak kemerahan
  • Sakit kepala
  • Gangguan penglihatan.

Penyakit Bronkitis infeksiosa seringkali dimulai dengan gejala seperti pilek, yaitu hidung meler, lelah, menggigil, sakit punggung, sakit otot, demam ringan dan nyeri tenggorokan.

Batuk biasanya merupakan tanda dimulainya penyakit bronkitis. Pada awalnya batuk tidak berdahak, tetapi 1-2 hari kemudian akan mengeluarkan dahak berwarna putih atau kuning. Selanjutnya dahak akan bertambah banyak, berwarna kuning atau hijau.

Pada penyakit bronkitis berat, setelah sebagian besar gejala lainnya membaik, kadang terjadi demam tinggi selama 3-5 hari dan batuk bisa menetap selama beberapa minggu. Sesak napas terjadi jika saluran udara tersumbat. Sering ditemukan bunyi napas mengi, terutama setelah batuk. Bisa terjadi pneumonia.

Untuk mengurangi demam dan rasa tidak enak badan akibat dari Penyakit Bronkitis, kepada penderita dewasa bisa diberikan aspirin atau acetaminophen; kepada anak-anak sebaiknya hanya diberikan acetaminophen. Dianjurkan untuk beristirahat dan minum banyak cairan.

Sumber : wikipedia

Pengobatan Untuk Batuk Bronkitis 

Untuk menghindari batuk bronkitis kronis, maka tindakan awalnya adalah dengan pencegahan. Tindakan yang dapat membantu menurunkan risiko bronchitis dan melindungi paru-paru anda secara umum adalah:

• Hindari merokok atau terkena asap rokok
• Hindari mereka yang sedang sakit pilek atau flu
• Cuci tangan anda secara teratur
• Gunakan masker untuk mengurangi risiko infeksi

Namun apabila anda penderita batuk bronkitis ,segera lakukan pengobatan dengan tepat dan efektif. Kami rekomendasikan Obat Batuk Bronkitis Tradisional Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan bahan alami ,dimana bahan utamanya terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel dan bahan alami lainya yang sudah teruji secara klinis dapat mengobati penyakit bronkitis.

Obat Batuk Bronkitis Tradisional

Obat Batuk Bronkitis Tradisional

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama pembuatan obat bronkitis herbal Ace Maxs sangatlah tepat, karena kedua bahan tersebut telah terbukti keampuhannya dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit akut dan kronis. Salah satu kandungan yang terdapat pada kulit manggis yang bernama xanthone merupakan kandungan yang paling aktif dalam membunuh dan mengobati berbagai jenis virus jahat yang ada di dalam tubuh, selain itu kandungan xanthone ini juga mempunyai sifat sebagai antioksidan bahkan kandungan antioksidan pada kulit manggis jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan E. Dan juga selain memiliki kandungan antioksidan sangat tinggi, kulit manggis juga bersifat sebagai antikanker, antibakteri, antifungisida, dll.

Sementara khasiat daun sirsak sebagai bahan utama pembuatan obat batuk bronkitis herbal Ace Maxs lainnya memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki sifat sebagai antikanker, antibakteri, antivirus, antijamur (fungi), serta efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing. Bahkan kandungan antikanker yang terdapat pada daun sirsak sangat tinggi, hal itu dibuktikan dengan ditemukannya kandungan zat bernama Annonaceous Acetogenins yang sudah terbukti secara ilmiah mampu membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab kanker dengan kinerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan dalam ilmu kedokteran.

Dengan berbagai khasiat keutamaan Ace MAxs sebagai Obat Batuk Bronkitis Tradisional Herbal Alami Terbaik mengatasi penyakit batuk bronkitis. Segera atasi penyakit anda sebelum bertambah parah, dan tuntaskan penyakit anda dengan Ace Maxs, karena Ace Maxs sudah terbukti khasiatnya.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini: 

Pemesanan Ace MAxs

Pemesanan Ace MAxs

Leave a comment